MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah menjalani masa soft opening pada 20 Mei 2016, The Nest Hotel, by Danapati menggelar grand opening, Sabtu (8/4). The Nest Hotel, by Danapati adalah sebuah hotel bintang 4 yang modern dan unik yang berlokasi Nusa Dua.

Hotel bertingkat 5 ini (termasuk bassement) dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2. The Nest Hotel Bali dikelola oleh Danapati Hospitality Management yang mulai diresmikan pada 1 Januari 2017 lalu. Hotel managemen ini sendiri sudah mengelola 2 property sampai saat ini, yaitu The Nest Hotel Bali dan De Sapphire Cliff Villa yang berlokasi di Uluwatu.

Direncanakan operator hotel ini akan menambah lagi 2 properti baru di Bali dan Jakarta. General Manager The Nest Hotel Bali, R. Ito Sukarmadji memaparkan The Nest Hotel Bali memiliki 110 kamar dengan beberapa tipe pilihan kamar yang terdiri dari 82 kamar Deluxe, 23 kamar Suite, 4 kamar Executive Suite dan 1 Presidential Suite. “Semua tipe kamar dilengkapi dengan fasilitas yang akan memanjakan anda saat beristirahat setelah melakukan kesibukan dan aktifitas bisnis atau rekreasi di siang hari,” ujar Ito, Sabtu (8/4).

Selain itu, The Nest Hotel Bali juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan untuk rapat atau resepsi, yaitu “Cendrawasih Room” untuk berbagai kegiatan dengan kapasitas mulai dari 39 hingga 150 orang. Hotel juga menyediakan fasilitas “Business Center & Public Relation” service yang terletak di lantai 2 berdekatan dengan ruang rapat.

Baca juga:  5 Hotel Tempat Menginap Rombongan Mulai Dikosongkan
Fasilitas lainnya yang ditawarkan adalah “The Nest Infinity Pool and Bar”, yaitu kolam renang dan Bar yang menyatu terdapat di lantai rooftop dengan pemandangan yang indah dan mengesankan. The Nest Fitness Center tersedia untuk tamu hotel untuk menunjang kebutuhan gaya hidup sehat, The Nest Spa yang dikelola oleh “Pandang Wangi Spa” dan telah berpengalaman dalam pengelolaan Spa di Pulau Dewata ini, fasilitas laundry juga tersedia bagi tamu yang membutuhkan jasa pencucian pakaian.

Selain itu, The Nest Hotel Bali juga dilengkapi dengan “Merak Restaurant”, yaitu restoran yang terletak di lantai 3 menyajikan ragam hidangan mulai dari oriental, Internasional, dan Asian Food siap melayani tamu selama 24 jam. “Jalak Restaurant”, yaitu restoran yang terletak di lantai 6 atau rooftop, siap melayani dan memanjakan kebutuhan makan dan minum para tamu. “Jalak Terrace”, yang mempunyai suasana yang memukau dan mengesankan cocok bagi para tamu yang ingin bersantai dan menikmati makanan dan minuman di sore hari sampai menjelang malam.

Sebagai ungkapan terima kasih, The Nest Hotel Bali menawarkan harga promosi untuk menginap yaitu Rp 890.000 net termasuk makan pagi untuk 2 orang. Selain itu, beberapa paket istimewa lainnya juga ditawarkan seperti Paket Pernikahan, Paket Bulan Madu dan Paket Rapat. “Dengan pelayanan yang berkualitas tinggi, The Nest Hotel Bali menghadirkan kenyamanan dan kepuasan bagi setiap tamu kami sesuai dengan slogan dari Danapati Hospitality Management Group, yaitu “Come Like A Guest – Stay Like Royalty,” imbuh Ronny Tandanu, Representative Owner. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.