TABANAN, BALIPOST.com – Entah apa yang ada dipikiran Ni Kadek Suwerni (32), asal Medewi, Pekutatan Negara. Sabtu (8/4) sore, ia nekat hendak menjatuhkan dirinya dari atas jembatan (shortcut) Samsam, Kerambitan.

Beruntung aksinya dilihat oleh warga yang tengah melintas. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit Tabanan, karena saat ditolong Suwerni dalam keadaan lemas dan pingsan.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian yang terjadi sekitar pukul 15.00 Wita tersebut sempat menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas. Santer tersiar kabar, aksi nekat yang dilakukan perempuan ini dikarenakan rasa putus asa pasca cerai dari suaminya yang berasal dari kecamatan Baturiti, Tabanan lima bulan lalu.

Baca juga:  Mencermati Tingginya Bunuh Diri di Bali
Rencananya korban hendak pulang ke rumah orangtuanya di Negara. Sayangnya ia belun bisa diterima secara adat karena tidak membawa surat-surat apapun.

Korban pun berencana menemui mantan suaminya yang bekerja di wilayah Pesiapan, Tabanan. Sayangnya ia tidak bisa menemui suaminya, ia pun diduga putus asa dan berjalan dari Pesiapan menuju shortcut yang ada di wilayah Desa Samsam, Kerambitan.

Sejumlah warga yang melihat aksi korban mengatakan, jika saat itu kondisi korban sudah gontai dan hendak berniat buang diri ke jembatan dan kakinya sudah dimasukkan ke pinggir jembatan. Beruntung ada yang melihat dan berusaha memeluk korban dari belakang.

Usai diselamatkan, korban tidak sadarkan diri dan dilarikan ke BRSUD Tabanan oleh pihak kepolisian kerambitan. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.