SEMARAPURA, BALIPOST.com – Band Bali bergenre reggae yakni Joni Agung & Doubel T memperkenalkan album kelima dengan memilih lokasi syuting klip di Nusa Penida. Nuansa pantai tetap dihadirkan pada video klip album kelima ini karena reggae identik dengan pantai.

Sejumlah pantai di Nusa Penida pun dipilih seperti Crystalbay, Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung. Pesona Crystalbay ini menarik minat Joni Agung & Double T untuk mempromosikannya melalui musik. Pasalnya, keberadaan pantai ini merupakan destinasi wajib jika berkunjung ke Nusa Penida.

Menurut D’Alit saat ditemui di sela-sela pembuatan video clip, Kamis (6/4), Nusa Penida menarik untuk dieksplorasi keindahan dan pesona pantainya yang eksotik. “Kita sering menyebut pulau ini pulau kedua setelah Bali, artinya pulau sebagai benteng pertahanan Bali sehingga pulau ini penting menyangga Bali baik secara sekala dan niskala. Selain itu, kita juga mengenalkan destinasi melalui video klip nantinya,” bebernya.

Baca juga:  Jadi ikon Nusa Lembongan, Jembatan Kuning Dipercantik dengan Ornamen Lampu
Pihaknya juga menyampaikan Nusa Penida sudah menjadi rumah kedua. Hal senada disampaikan Joni Agung. Nusa Penida dikenal dengan keindahan pantai dan pemandangan bawah laut. “Sebagai orang Bali patut juga mengenalkan destinasi ini lebih luas. Selain itu, Nusa Penida dikenal juga sebagai wisata spiritual sehingga sering menyebutnya pulau para dewa,” jelasnya.

Dalam pengambilan gambar pihaknya melibatkan Komunitas Vespa Dewata Sekuter Club Chapter Nusa Penida serta masyarakat Nusa Penida. “Antusias yang tinggi, kami tidak semata hanya membuat video clip, ini juga untuk menghibur masyarakat yang hadir di Crystalbay,” kata Joni Agung.

Mengenai perkembangan musik reagge di Nusa Penida, ia menilai ada sebuah perkembangan hadirnya band lokal seperti Malibu Stone, Euphoria Rasta dan Peak Essence. “Kami sangat berterima kasih support masyarakat yang sumringah hadir serta menyaksikan konser mini salam Persaudaraan Tanpa Batas,” imbuhnya Joni Agung. (Dewa Farendra/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.