Restoran di Ubud Terbakar
Kebakaran melanda Restoran Bunute di Ubud, Jumat (7/4) pagi. (BP/ist)
GIANYAR, BALIPOST.com – Restoran Bunute milik I Made Suandita yang berlokasi di Jalan Dewi Sita, Lingkungan Padangtegal Mekar Sari, Kelurahan Ubud, Jumat (7/4), terbakar. Kebakaran diduga karena korsleting listrik.

Diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini mencapai Rp 297 juta. Berdasarkan informasi, kebakaran diketahui pertama kali oleh I Wayan Layar. Kejadiaannya Jumat sekitar pukul 05.00 Wita.

Dari arah rumahnya, pria 60 tahun ini melihat kepulan asap disertai kobaran api. Terkejut melihat hal tersebut, ia lalu berteriak memanggil warga setempat.

Baca juga:  Aksi Menegangkan Petugas Kebakaran Gianyar Saat HUT Damkar
Besarnya api cukup menyulitkan petugas melakukan pemadaman, apalagi api membakar tiga ruangan, yakni gudang penyimpanan logistik, ruang accounting dan ruang manager. Namun setelah berupaya keras api berhasil dipadamkan pada Jumat pagi sekitar pukul 07.00 wita.

Kanit Polsek Ubub Iptu Hadi Mastika yang dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran tersebut. Dipastikan tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, namun dibeberkan kebakaran ini memicu kerugian sekitar Rp. 297 juta. “Sebab-sebab kejadian belum diketahui secara pasti, namun ada dugaan karena terjadi korsleting listrik,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.