Motor Terjun
Seorang warga berada di lokasi motor terjun bebas ke Tukad Sangsang karena pengendaranya ngerem mendadak. (BP/ist)
GIANYAR, BALIPOST.com – Sebuah sepeda motor terjun bebas ke bawah jembatan yang menjadi perbatasan Kelurahan Samplangan dengan Desa Temesi, Jumat (7/4). Sepeda motor yang dikendarai Komang Ayu Arini (23) ini ringsek karena jatuh di kedalaman 20 meter.

Beruntung, Ayu Arini yang berprofesi sebagai perawat tak ikut terjatuh. Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat korban hendak menuju tempat kerjanya. Namun setiba di jembatan Sungai Sangsang, Arini terkejut dengan pejalan kaki. Ia akhirnya mengerem mendadak dan terjatuh dari kendaraanya. Sedangkan sepeda motor warna hitamnya terus meluncur hingga terjun ke bawah jembatan.

Warga yang terkejut dengan kejadian ini pun lantas menghubungi aparat kepolisian. Evakuasi melibatkan petugas BPBD Gianyar.

Baca juga:  Warga Keluhkan Keruhnya Air PDAM Gianyar
Warga turut berupaya mengevakuasi sepeda motor dari dasar Tukad Sangsang. Sementara itu, arus lalu lintas terhambat mengingat banyak pengguna jalan yang berhenti untuk melihat kondisi sepeda motor yang ada di dasar Tukad Sangsang itu. “Syukur pemilik tidak sampai jatuh ke Tukad. Korban masih berada di pinggir jalan, dan dibantu warga ke RS Family Husada. Kebetulan Ayu Arini yang juga perawat di RS Family Husada dan hendak bekerja,” ungkap Made Suryanto warga setempat.

Kapolsek Gianyar Kompol Adanan Pandibu yang dikonfirmasi kejadian ini membenarkan. Dikatakan sepeda motor milik korban sudah dievakuasi. “Korban dirawat di rumah sakit karena mengalami luka lecet,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.