Calon peserta XLFL saat menjalani tes. (BP/dok)
JAKARTA, BALIPOST.com – Program XL Future Leaders (XLFL), XL Axiata berhasil meraih penghargaan Internasional dalam penyelenggaraan Annual Global CSR Summit & Awards and the Global Good Governance Awards 2017 yang berlangsung di Langkawi, Malaysia. XL Axiata berhasil meraih penghargaan pada kategori keunggulan dalam penyediaan program Literasi dan Pendidikan pada perusahaan dengan kapitalisasi pasar lebih dari USD 1 Miliar. XL meraih peringkat Gold.

Memasuki tahun ke-9, ajang penghargaan ini memberikan penghargaan kepada eksekutif industri tingkat senior, aktivis lingkungan, aktivis sosial, dan LSM dari Asia dan seluruh dunia. Ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan di Malaysia, sebelumnya diselenggarakan di Singapura, Filipina dan Indonesia.

Acara ini merupakan ajang bergengsi untuk mengenalkan program corporate social responsibility (CSR) dan tata kelola perusahaan yang sangat baik dari berbagai perusahaan dan brand terkemuka di dunia. Global CSR Summit & Awards didukung oleh perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia termasuk beberapa perusahaan Fortune 500.

Pada tahun ini, XL Axiata kembali menghadirkan program XL Future Leaders (XLFL) Global Thinking. Kesempatan untuk mengikuti program XLFL kembali dibuka mulai 6 Maret 2017 hingga 6 Juni 2017.

Baca juga:  Tarif "Flat" Rp 1 Perdetik Jawab Kebutuhan Pelanggan

Vice President Corporate Communication XL Axiata, Turina Farouk mengatakan tahun ini akan menjadi tahun keenam bagi Program XLFL Global Thinking. Jadi sudah ada 5 angkatan yang terbentuk dengan 3 angkatan di antaranya telah menyelesaikan program.

Total, program ini telah mentransfer ilmu dan pengetahuan mengenai kepemimpinan dan berbagai keahlian berorientasi masa depan bagi 700 peserta. “Kembali kami membuka kesempatan bagi para mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan berbagai manfaat melalui program yang sangat bagus ini.”

Untuk bisa mengikuti program berdurasi 2 tahun ini, syarat yang harus dipenuhi antara lain adalah berstatus sebagai mahasiswa aktif, berusia maksimal 21 tahun, pada saat mendaftar sedang menempuh tahun pertama atau kedua program S-1, terbuka untuk semua jurusan, serta memiliki IPK minimal 2,8. Program XLFL ini terbuka untuk seluruh mahasiswa yang tersebar di seluruh Indonesia. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.