Masimakrama ke Puri Satria
Danrem Wira Satya bersama jajarannya melakukan simakrama ke Puri Satria, Kamis (6/4). (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh. I Gede Widiyana, melakukan simakrama ke Puri Satria, Kamis (6/4). Sebagai pejabat baru, Danrem ingin memperkenalkan diri ke panglingsir Puri Satria yang juga anggota DPD, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi yang akrab dipanggil Cok Ratmadi.

Menurut Kapenrem Mayor Inf. Putu Sukadana, pada kesempatan itu Danrem menyampaikan sebagai pejabat yang baru ditugaskan ke Bali, ingin mengenal lebih dekat dengan tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pejabat yang ada di Bali. Danrem asal Jembrana ini juga mengatakan keinginannya cepat menjalin komunikasi sosial dan kenal dengan para tokoh tersebut.

Kolonel Widiyana mengungkapkan pihaknya membutuhkan dukungan semua pihak supaya dalam melaksanakan tugas bisa terjalan dengan baik dan keamanan Bali bisa terjaga dengan baik. “Beliau juga berhadap dukungan para tokoh yang ada di Bali agar apa yang menjadi keinginan kita bersama, terutama dalam hal keamanan bisa terwujud dengan baik,” ujarnya

Baca juga:  Ini Sosok Danrem 163/Wira Satya yang Baru
Sedangkan Cok Ratmadi mengungkapkan Bali sebagai daerah dengan tujuan pariwisata dunia dan penduduknya banyak yang berasal dari luar Bali, faktor keamanan menjadi hal yang sangat penting. Setelah acara tersebut, Danrem menemui salah satu pengusaha terkenal di Bali yaitu Cahaya Wirawan Hadi di Renon.

Sebelumnya, Widiyana juga bertemu dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan tokoh Puri Kesiman. Tujuannya sama yaitu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, menyampaikan harapan Bali ke depan dan mohon dukungan dari seluruh pihak selama menjalankan tugas di Bali. (Kerta Negara/balipost)

1 KOMENTAR

  1. Kami sangat bangga org bali bisa menjadi danrem..dan dari daerah kami sendiri…semoga semua pihak mendukung dlm menjalankan tugas dg baik…kami sekeluar mengucapkan selamat bertugas ..

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.