NEGARA, BALIPOST.com – Lima anggota Polres Jembrana menerima penghargaan dari Kapolres Jembrana saat apel, Kamis (6/4) di Mapolres Jembrana. Mereka diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap pelaku pengedar narkoba berturut-turut.

Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo yang memimpin apel tersebut mengungkapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga keamanan Jembrana kondusif. Kapolres juga mengaku salut dengan anggota yang melaksanakan ibadah Agama juga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab. “Kepada anggota yangg melakukan tugasnya mengungkap salah satu kasus prioritas Polri secara berturut-turut yakni penyalahgunaan narkoba, saya perlu memberikan penghargaan,” terangnya.

Penghargaan ini dilakukan sebagai motivasi kepada anggota yang berprestasi, juga sebagai motivasi kepada anggota lainnya. Kapolres mengungkapkan upaya ini akan dilakukan secara konsisten sebagai salah salah satu metode mewujudkan Polri terus memacu diri bergerak maju dan berkompetensi sehat dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Baca juga:  Polisi Sita Senjata Airsoft Gun di Gilimanuk
Kelima anggota yang diganjar penghargaan dari Kapolres itu diantaranya AKP Komang Mulyadi, Aiptu I Komang Yardana, Brigadir I Made Rusi Suwanda Putra, Bripda Made Wiwin Pradipta (Polsek Gilimanuk) dan Brigadir I Made Maryasa (anggota bagian Sumda Polres Jembrana). Mereka berhasil mengungkap pelaku pengedar Narkoba berturut-turut sebanyak dua kali yaitu 44,4 gram Shabu-sabu dan 94,0 gram SS bersama 47 butir ekstasi di pintu masuk Bali, Pelabuhan Gilimanuk.

Selain itu, Kapolres juga memberikan tanda ucapan terimakasih kepada salah satu anggota Bhabinkamtibmas di Pulukan (polsek Pekutatan) Aiptu I Ketut Suartika. Ucapan tersebut diberikan karena Suartika sangat aktif melaporkan kegiatannya dalam webblog e-Bhabinkamtibmas yang belum lama ini di launching. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.