Dian Siswarini. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Apresiasi kembali diterima oleh XL Axiata melalui ajang penghargaan bergengsi Obsession Awards 2017 yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG). Penghargaan yang diberikan khusus kepada Presiden Direktur/CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini tersebut adalah Best Women CEO.

Dian menyatakan sangat berterima kasih terhadap penghargaan yang diberikan. Ia menyebut hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak, keluarga, rekan kerja dan XL Axiata.” Penghargaan ini menjadi penyemangat sekaligus cambuk bagi saya untuk dapat berkontribusi dan menginspirasi para wanita lainnya untuk terus berkarya. Sebagai seorang CEO perempuan, tidak sedikit tantangan yang dihadapai dalam menjalankan perusahaan,” ujarnya.

Baca juga:  Selama 4 Hari Jelang MotoGP, Ribuan Orang dan Kendaraan Menyeberang dari Pelabuhan Padangbai

Obsession Awards 2017 diinisiasi oleh Majalah Women’s Obsession untuk memberikan penghargaan bagi para tokoh sukses skala nasional yang telah meraih achievements membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing. Apresiasi ini tentunya bagi mereka yang sukses mengukir prestasi dan kinerja membanggakan sepanjang 2016 berdasarkan sejumlah kategori. Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Pada tahun ini, Anugerah Obsession Awards 2017 diselenggarakan bersamaan dengan agenda baru, yakni Women’s Obsession Awards yang juga bertepatan dengan peringatan tahun ke-2, Majalah Women’s Obsession, majalah gaya hidup dan prestasi untuk wanita kelas atas, yang berada di bawah bendera Obsession Media Group (OMG). Women’s Obsession Awards 2017 khusus memberikan anugerah kepada para wanita pemberi inspirasi yang sukses mengukir prestasi di bidangnya masing-masing, serta mampu menjalankan peran ganda sebagai seorang istri maupun ibu bagi anak-anaknya, dan memiliki komitmen teguh atas upaya pemberdayaan perempuan Indonesia. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Presiden Inginkan Rute Penerbangan Baru Indonesia-Vietnam
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *