DENPASAR, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A jadi irup acara serah terima jabatan Danrem 163/Wira Satya. Selain itu dilakukan juga penerimaan tugas Kapuskodalopsdam IX/Udayana dan tradisi serta laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Kodam IX/Udayana Periode 1 April 2017, Sabtu (1/4) di Hall Makodam, Denpasar.

Pangdam dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf. I Nyoman Cantiasa, S.E. beserta istri atas pengabdiannya selama ini yang telah melaksakan tugas dengan baik sebagai pimpinan tertinggi di wilayah Korem 163/Wira Satya. Sedangkan kepada Kolonel Arh. I Gede Widiyana, S.H. beserta istri, Pangdam mengucapkan selamat bertugas di Korem 163/Wira Satya.

Ia berharap dengan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan Komandan Korem 163/Wira Satya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Ini Sosok Danrem 163/Wira Satya yang Baru
Kepada Danrem 163/Wira Satya yang baru, Pangdam berpesan agar lebih memahami karakter masyarakat guna meningkatkan hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat. “Dengan demikian jika ada permasalahan sekecil apapun yang timbul di masyarakat dapat diantisipasi sedini mungkin,” ujarnya.

Sedangkan kepada Kapuskodalopsdam IX/Udayana, Pangdam memerintahkan agar segera mempelajari tugas sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di satuan dan berikan warna positif. Selain itu, menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalisme yang berbasis kinerja.

Sementara kepada perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat, Pangdam berharap agar semakin semangat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang diemban. Konsekuensinya para perwira hendaknya dapat mempersembahkan kinerja pengabdian yang lebih berkualitas disertai dedikasi, loyalitas dan profesi-onalitas yang tinggi selaras dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kondisi sosial yang selalu berkembang. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.