DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Made Bina Gang Ratna, Ubung, Denpasar, Jumat (31/3) malam, mengejar pria tak dikenal. Pria itu dicurigai maling karena bolak-balik di area itu sambil berbicara di ponsel.

Namun pria itu lolos dari kejaran warga. Warga mengamankan tas plastik hitam diduga berisi paket sabu-sabu (SS).

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) Iptu Aan Saputra seizin Kapolsek, Sabtu (1/4) mengatakan, kejadiannya di sebelah rumah Kaling Ubung, pukul 20.00 Wita. Awalnya warga melihat seseorang mencurigakan, dimana pria tidak dikenal itu bolak-balik sambil menelepon seseorang di TKP.

Baca juga:  Dalam Sepekan, Polres Amankan Puluhan Gram Narkoba
Karena dicurigai orang tersebut akan melakukan pencurian, masyarakat terus memantau. Selanjutnya saat orang itu berhenti di tempat paket SS ditaruh dan hendak mengambilnya, warga langsung mendekati.

Pria itu mengurungkan niatnya mengambil paket narkoba itu dan langsung kabur. “Warga sempat mengejar orang itu, tapi pelaku langsung memacu motornya dengan kecepatan tinggi,” ujar Aan Saputra.

Warga lalu mengambil bungkusan itu dan membukanya. Ternyata isinya plastik klip berisi kristal bening diduga SS.

Penemuan itu langsung dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Ubung dan diteruskan ke polsek. Iptu Aan bersama anggotanya langsung ke TKP dan mengamankan barang bukti. “Kami berupaya mencari pemiliknya,” tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.