selingkuh
Ilustrasi
NEGARA, BALIPOST.com – Pasangan selingkuh digerebek petugas Polsek Melaya, Kamis (30/3) malam di sebuah penginapan di Sumbersari, Melaya. Pasangan yang sudah berkeluarga ini menurut informasi sudah sering dipergoki, bahkan sempat didamaikan di desa. Namun, nampaknya keduanya masih nekat hingga untuk kedua kalinya sang suami menggrebek istrinya selingkuh, dan kini diamankan polisi.

Kapolsek Melaya, Kompol Ketut Darmita, Jumat (31/3) membenarkan jajarannya mengamankan pasangan selingkuh tersebut di Hotel Assa, Sumbersari, Melaya.

Menurutnya, polisi melakukan penggerebekan setelah ada laporan dari suami, I Nyoman H (46) asal Blimbingsari sejak 10 Maret lalu. Istrinya, Ni Kadek Y (34), meninggalkan rumah tanpa ijin atau sepengetahuan suami. Setelah dilakukan penyelidikan, anggota reskrim menerima informasi dari masyarakat adanya pasangan tanpa ikatan suami istri menginap di salah satu kamar hotel Assa itu.

Baca juga:  Erupsi Lagi, Kolom Abu Setinggi 2.000 Meter

Petugas lantas melakukan pengecekan sekitar pukul 22.30 Wita dan didapati pasangan tersebut di dalam kamar. Ketika dicek identitas, salah satunya Ni Kadek Y yang dilaporkan sebelumnya.

Ibu rumah tangga tersebut berada dalam kamar bersama pasangan selingkuhnya I Dewa GS asal Melaya. Petugas selanjutnya mengamankan keduanya bersama barang bukti diantaranya seprai warna hijau bertuliskan Barcelona, dua bantal, handuk, dan barang pribadi milik keduanya berikut mobil Daihatsu Grand Max warna putih. “Ya kami amankan, saat ini sudah divisum. Sebenarnya ini pernah didamaikan di Desa, tapi lagi,” terang Kapolsek Darmita.

Sementara itu, Perbekel Blimbingsari, Made John Ronny membenarkan pasangan ini sebelumnya pernah diproses secara kekeluargaan di desa. Saat itu sudah didamaikan. “Belum ada setahun ini, pernah kita sidangkan di sini (desa),” terang Perbekel singkat. (surya dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.