Langlang Buana
Langlang Buana. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sukses membawakan lagu “Sing Juari” dan “Dadi Hati” karya penyanyi pop Bali ternama Widi Widiana, Langlang Buana kembali menghadirkan single terbaru yang diciptakannya sendiri. Lagu yang diaransemen apik oleh Dek Artha ini bertajuk “Dija Adi Jani.”

Menurut Langlang, single terbarunya ini masih mengangkat tema tentang kisah cinta yang dialaminya sendiri. Di singlenya kali ini, Langlang Buana banyak mendapat arahan dari Dek Artha yang banyak mengetahui tentang teknik vokal dalam bernyanyi. “Kalo tema single ini, masih tentang jalan cerita cinta diri saya sendiri. Dan sudah beradar diradio-radio sambil menunggu penggarapan video klipnya,” ujar Langlang.

Ditanya terkait cerita dari single “Dija Adi Jani”, Langlang Buana mengungkapkan cerita dari singlenya tersebut ialah tentang kerinduan akan sosok seseorang di masa lalunya yang begitu penuh dengan kenangan. Perjuangan cinta seorang Langlang Buana yang akhirnya tidak bersama lagi. “Cerita lagu ini hampir sama seperti yang apa saya alami. Berkat pengalaman itulah, akhirnya tercipta lagu ini,” terangnya.

Baca juga:  Navicula Gebrak Panggung PICA Fest 2017
Ia berharap single ini bisa memberikan sebuah pesan bagi penikmatnya. Pesan kerinduan untuk seseorang yang disayang dan bukan harus untuk bersama.

Menurutnya, Lirik dari single “Dija Jani Adi” ini bisa membuat lebih bijak dan dewasa. “Yang utama sih saya harap pesan dari single ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua,” pungkasnya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.