Blue Bird gandeng Gojek
Bluebird dan Gojek menjalin kerjasama untuk meningkatkan pelayanan. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Blue Bird gandeng Gojek menghadirkan kerja sama yang disebut sebagai Kolaborasi Anak Bangsa. Kolaborasi ini menggambarkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik pada masyarakat.

Turut hadir dalam peluncuran acara ‘Kolaborasi Anak Bangsa’ yaitu Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. “Kolaborasi ini menggambarkan komitmen jangka panjang kami baik dari Gojek dan Blue Bird untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik ke masyarakat dan membantu meningkatkan kesejahteraan mitra driver,” kata CEO Gojek Indonesia Nadiem Makarim di Jakarta, Kamis (30/3).

Dalam kerja sama ini, menurut Nadiem, Blue Bird dan Gojek akan meluncurkan layanan Go-Bluebird yang memungkinkan masyarakat untuk memesan taksi Blue Bird secara khusus dalam aplikasi Gojek. Sebelumnya, pelanggan Gojek hanya bisa mendapatkan taksi Blue Bird dari menu GO-CAR. “Go-Bluebird adalah kelanjutan dari kerjasama antara kami dan Blue Bird. Dengan adanya menu khusus ini, pengguna aplikasi GO-JEK memiliki pilihan tambahan berkendara dari layanan salah satu brand taksi kebanggaan Indonesia,” jelas Nadiem.

Baca juga:  Sesuai Permenhub No. 32, Operator Taksi Online Harus Bayar Pajak
Sementara itu, ‎Direktur Blue Bird‎ Adrianto Djokosoetono menerangkan, salah satu strategi Blue Bird untuk memberikan layanan terbaik tehadap pelanggan adalah dengan memiliki multi-channel access, seperti melalui pangkalan-pangkalan di mal atau hotel, stop di jalan, call centre, dan aplikasi My Blue Bird.

Saat ini, Blue Bird memiliki sekitar 35 ribu armada, sementara GO-JEK telah diunduh sebanyak lebih dari 40 juta kali. Kerja sama ini akan memberikan akses bagi pengemudi Blue Bird dan armadanya dengan pengguna aplikasi GO-JEK.

Untuk tahap awal, kerja sama ini akan berjalan di lima wilayah, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Semarang. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.