Ilustrasi. (BP/dok)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Wanita Australia, Simmonds Summer Jean (39) meregang nyawa di tempatnya menginap, Minggu (26/3). Wanita yang menginap di salah satu villa di Jalan Telaga Waja, Banjar Taman, Kerobokan, Kuta Utara, ini meninggal setelah sempat mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan informasi korban sempat pesta minuman keras (miras) bersama teman-temannya. Kasus ini ditangani Polsek Kuta Utara.

Korban awalnya minum Vodka bersama temannya, Kerry Hensler (47) dan Helle Louise (40), sama-sama asal Australia, sekitar pukul 21.00 Wita, Sabtu (25/3). Saat itu korban terlalu banyak minum. “Dari keterangan saksi, korban sendiri minum 21 gelas. Untuk mengakhiri acara itu korban menambah lagi 6 gelas,” tegas sumber di Polres Badung.

Baca juga:  Wisatawan Malaysia Tewas Tenggelam Saat Akan Berfoto
Selanjutnya korban sempat ke kamarnya Nomor 22 untuk mengambil uang dan rencananya mau keluar lagi. Pada saat itulah korban muntah- muntah di depan kamarnya dan langsung pingsan.

Nafas Bantuan

Denyut nadinya terus melemah, wajah dan bibir korban membiru. Selain itu dari hidung mengeluarkan darah. Teman-teman korban sempat memberikan pertolongan dengan nafas bantuan.

Karena kondisinya terus memburuk, teman-teman korban langsung menelepon operator vila dan memberitahu kejadian itu. Beberapa menit kemudian, datang tim medis dari Bali Klinik dan dokter Komang Ayu Silvia langsung memberikan tindakan medis.

Tapi sayang korban sudah meninggal dunia. Pukul 01.30 Wita, Unit Identifikasi Polres Badung tiba di lokasi kejadian lalu melakukan olah TKP. Setelah itu jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Ika Prabawa saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya masih menyelidiki dan menunggu hasil visum terkait kasus tersebut. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.