Kapolsek AKP Sunjaya saat menunjukan lokasi korban mandi sebelum akhirnya tewas tenggelam. (BP/ina)
BANGLI, BALIPOST.com – Nasib naas dialami I Nengah Jamin (50) warga Banjar Dinas Jehem Kaja, Desa Jehem Tembuku. Dia tewas tenggelam dan terseret arus saat mandi di sebuah sungai di desa setempat, Sabtu (18/3) sore.

Kejadian itu bermula saat korban mandi di sungai Subak Batuaji sekitar pukul 16.30 wita. Ketika sedang asik mandi, tiba-tiba penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh. Akibatnya korban yang saat itu sedang berada di dalam air roboh dan tenggelam. Korban ketika itu sempat meronta-ronta. Derasnya arus sungai saat itu membuat korban sempat terseret hingga sejauh tiga meter.

Sejumlah warga yang saat itu sedang berada di sekitar TKP langsung menolong korban. Ketika ditolong korban masih bernafas. Oleh warga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bangli. Namun saat tiba di Rumah sakit nyawa Jamin sudah tak lagi bisa ditolong.

Baca juga:  Artis Bali Ray Peni Serukan Jauhkan Sungai Dari Tumpukan Sampah

Kapolsek Tembuku AKP Gede Sunjaya Wirya seizin Kapolres Bangli AKBP Danang Beny K membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Hasilnya diketahui bahwa korban tewas tenggelam karena penyakit epilepsinya kambuh secara tiba-tiba. “Kemarin malam jenazah korban langsung dikubur di Setra Desa Jehem,” kata AKP Sunjaya. (dayu rina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.