Jajaran pengurus Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Kota Denpasar versi Agung Suryawan, saat menghadap Ketua Umum KONI Denpasar, IB Toni Astawa. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Jajaran pengurus Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) versi AA Putu Suryawan Wiranatha, melaporkan hasil pelaksanaan Piala Wali Kota VIII/2017, di GOR indoor Kompyang Sujana, Minggu (19/2) lalu, dilaporkan kepada KONI Kota Denpasar, Selasa (14/3).

Agung Suryawan menerangkan, pihaknya telah menyertakan para jawara Piala Wali Kota, untuk selanjutnya berlaga di ajang Porjar. ‘’Kami minta kepada taekwondoin juara Piala Wali Kota tak perlu berkecil hati, dan kami tetap berharap anak-anak bisa tampil di Porjar Denpasar dan Porjar Bali,’’ kata Agung Suryawan.

Dia mengingatkan, Porjar merupakan hajatan olahrag bagi kalangan siswa, dan yang punya hajatan Disdikpora Denpasar dan Disdipora Provinsi Bali. ‘’Oleh sebab itu, kami minta kepada Disdikpora Denpasar dan Disdikpora Bali jangan mau diintervensi,’’ saran dia.

Baca juga:  Kadis Capil Denpasar Meninggal 

Agung Suryawan tak ingin atlet taekwondo yang masih berstatus pelajar, terganggu secara psikologis maupun karier atletnya terhambat.

Justru sebaliknya, Agung Suryawan sangat menyayangkan jika pontesi, bakat, dan talenta pada diri para juara, tidak tersalurkan. ‘’Mereka ini perlu mendapatkan wadah, dan ditampung dalam sebuah kompetisi baik Porjar Denpasar maupun Porjar Bali,’’ ucapnya. (daniel/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.