JAKARTA, BALIPOST.com – PT Kereta Api Indonesia tahun ini akan menambah kereta baru untuk menghadapi perjalanan sepanjang masa mudik dan arus balik lebaran 2017. Kereta tambahan yang disiapkan PT KAI rencananya berjumlah tiga set.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan tambahan rangkaian tersebut diharapkan akan memberikan pelayanan maksimal kepada para pengguna angkutan kereta api selama masa mudik dan arus balik lebaran. “Kereta baru ada, 3 train set dari INKA, ada K1 ada K3,” kata Edi, Kamis (9/3).

Baca juga:  Dari Kerupuk Ikan Buntal Itu Ternyata Sudah Dikonsumsi Banyak Orang hingga Krematorium Santha Graha Tunon Disidak DPRD Tabanan

Selain itu, Edi mengatakan PT KAI pada tahun ini masih akan memberikan subsidi bagi para penumpang kereta jarak jauh yang masih menjadi primadona untuk perjalanan mudik lebaran. “Jarak jauh memang masih ada yang masih subsidi dan umumnya kelas ekonomi K3,” tambah Edi.

Adapun untuk tiket lebaran, para penumpang sudah bisa mulai membeli tiket kereta sejak 17 Maret 2017. Saat ini KAI masih melakukan penghitungan untuk jumlah armada yang akan digunakan. (kmb/balitv)

Baca juga:  Posko Cemara Ditetapkan Media Center KIK
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *