SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang petani Banjar Dinas Tegeha, Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan, Nyoman Simar ditemukan tewas di areal persawahan di wilayah Dusun Manuksesa Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Rabu (8/3).

Pemicunya, karena terkena sengatan arus listrik. Berdasarkan keterangan saksi, Nyoman Widiana, sebelum diketahui tewas, sekitar pukul 06.30 Wita, korban dilihat menjunjung sekarung rumput sambil memegang sabit.

Saat dirinya kembali dari menyabit rumput sekitar pukul 09.30 Wita, korban telah ditemukan dalam posisi tergeletak ditengah sawah dengan posisi tengadah dengan kepala menghadap ke timur dan sabit dalam genggaman tangan kanannya masih kondisi tersangkut pada kabel listrik yang melintang di TKP. “Saat saya balik dari menyabit, korban sudah tergeletak,” katanya.

Baca juga:  Ini Janji Bupati Suwirta Kepada Petani Garam di Pantai Belatung

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP. Nyoman Suartika seizin Kapolres AKBP. Made Suka Wijaya membenarkan kejadian itu. Sesuai hasil visum luar dari tim medis dari Puskesmas Kubutambahan II di Desa Tamblang, telapak tangan kiri korban lebam yang diduga terkena sengatan arus listrik. “Pada bagian tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” jelasnya. (sosiawan/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.