DENPASAR, BALIPOST.com – Entrepreneur Festival kembali akan digelar pada pertengahan Maret ini di Denpasar. Ajang tersebut menghadirkan para figur serta wirausahawan muda kreatif di tanah air.

Mereka, dijelaskan penggagas Entrepreneur Festival, Alex P. Chandra, akan berbagi kiat-kiat sekaligus memberikan motivasi bagi pelaku wirausaha di Bali. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan kesempatan bagi pelaku usaha Bali untuk mendapatkan masukan dan membangun jejaring bagi kemajuan bisnisnya.

Baca juga:  Menteri Puspayoga Tandatangani MoU Pengembangan Usaha Kecil
Disebutkannya, kemajuan teknologi telah mampu menciptakan sejumlah profesi baru. Sebut saja media sosial kini menjadi sarana yang berkembang dan efektif bagi pelaku usaha untuk mempromosikan produknya.

Dalam Entrepreneur Festival 2017, wirausahawan akan diajak berbicara mengenai fenomena ini. Ia menjelaskan akan dihadirkan para figur serta wirausahawan muda kreatif di tanah air yang menekuni bisnis di platform digital, seperti Pandji Pragiwaksono, Ligwina Hanato, dan Rendy Pandugo. “Mereka akan berbagi kiat-kiat sekaligus memberikan motivasi,” katanya. (kmb/balitv)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *