Manajemen Bali Rani saat melakukan kunjungan ke Kantor Bali Post, Selasa (7/3). (BP/kmb)
DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah kunjungan wisatawan ke Kuta pada tiga bulan di awal 2017 mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun lalu. Kondisi ini bisa dilihat dari okupansi hotel yang ada di kawasan itu.

Salah satunya diakui Guest Relation & Marcomm Manager Bali Rani Hotel, Dida Bahalwan didamping Sales Executive, Hendrayana saat berkunjung ke Kantor Bali Post, Selasa (7/3). Menurut Dida, okupansi di triwulan pertama 2017 ini cukup baik. Bahkan angkanya lebih baik dibandingkan tahun lalu. Artinya ada peningkatan kunjungan untuk wilayah Kuta.

“Kalau untuk Kuta, terutama di kawasan Kartika Plaza, selalu ramai dikunjungi wisatawan. Jumlahnya relatif meningkat jika dibandingkan periode sama tahun lalu,” katanya.

Baca juga:  Aston Denpasar Ikut Perangi Sampah Plastik di Batu Bolong
Di Bali Rani Hotel dan The Rani Hotel & Spa misalnya, okupansi meningkat sekitar 10 persen jika dibandingkan periode sama tahun lalu. Ia menjelaskan kebanyakan wisatawan yang memilih tinggal di dua hotel ini berasal dari Australia. “Saat ini juga sudah banyak wisatawan Asia, namun bukan wisatawan Cina,” ujarnya.

Untuk di dua hotel ini, wisatawan Asia yang mendominasi berasal dari India. Jumlah wisatawan dari Middle East pun diakuinya mengalami peningkatan. “Kalau di hotel kami, wisatawan India saat ini cukup tinggi kunjungannya,” sebutnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.