Ilustrasi. (BP/dok)
TABANAN, BALIPOST.com – I Made Candri (65) asal Banjar Alas Teruna, Desa Payangan, Marga nekat mengakhiri hidupnya. Ia gantung diri di emper dapur belakang rumahnya, Selasa (7/3).

Aksi nekat ini diduga karena korban frustasi akibat sakit kencing manis yang dideritanya tak kunjung sembuh. Dari informasi yang dihimpun, tubuh korban pertama kali dilihat tergantung oleh istri korban, Ni Nyoman Tingad.

Baca juga:  Istri Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri
Sebelum menemukan suaminya meninggal dunia, sekitar pukul 07.00 Wita istri korban sempat memberikan buah kepada suaminya sebelum pergi ke sawah. Namun sekitar pukul 08.00 Wita sepulangnya dari sawah, saksi hendak melihat kondisi suaminya di tempat tidur, namun tidak ditemukan.

Selanjutnya saksi mencoba mencari di seputaran rumah dan sekitar pukul 09.00 Wita korban ditemukan telah tergantung di emper dapur bagian belakang sudah dalam keadaan lemas dan meninggal dunia. Melihat kejadian tersebut keluarga korban menghubungi Kelihan dinas dan tetangga serta selanjutnya menginformasikan ke Polsek Marga.

Kapolsek Marga, AKP I Gede Made Widya mengatakan, usai mendapatkan laporan sekitar pukul 10.00 wita, ia bersama anggota mendatangi TKP. “Anggota kemudian melakukan olah TKP dan meminta informasi dari para saksi,” ucapnya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.