4WD membuat video klip lagu "Tresnan Beli" dengan mengedepankan beauty shoot. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sukses dengan video klip “Ngopi Malu Jon” produksi Jayagiri Production, kini 4WD kembali merilis video klip kedua “Tresnan Beli”. Video klip ini digarap oleh Matakarsa dan Moonlite Studio dengan konsep alam (beauty shoot).

Sementara, pengambilan gambar dipercayakan kepada Yudi Pranatha yang disutradarai Ricky J. Hermana, dan diedit oleh Alit Surya. Model video klip diperankan oleh Boy dan Meylan.

Single “Tresnan Beli” merupakan single yang terdapat dalam album “Ngopi Malu Jon” yang dirilis pada 2015 lalu. Video klip ini terbilang istimewa, karena lokasi syutingnya bernuansa alam Bali, namun seperti di luar negeri.

Tempat pengambilan gambar dilakukan di beberapa lokasi di Bali, seperti Balangan, Canggu dan Tol Bali Mandara.

I Gusti Ngurah Murthana selaku produser, mengatakan bahwa sejatinya klip ini sudah rampung tahun lalu. Namun baru dirilis pada tahun ini agar lebih surprise.

“Keistimewaan video klip “Tresnan Beli” ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Bali, namun seperti di luar negeri. Seperti di Balangan, Canggu, dan Tol Bali Mandara,” ujar Murthana, Minggu (5/3).

Baca juga:  Sehari Sebelum Siwaratri, Ayu Saraswati Luncurkan Video "Siwa Ratri"

Rencananya, video klip yang gambar-gambarnya sepintas seperti suasana alam di luar negeri ini akan ditayangkan di stasiun TV di Bali dan Youtube. 4WD yang diperkuat oleh Raff (vokal, gitar), Adi (gitar), Agoes (bass, backing vokal), dan Edix (drum) memilih lagu “Tresnan Beli” dibuatkan video klip, karena banyak penggemar yang menjagokan.

Selain itu, respons positif dari beberapa interaktif radio juga dilontarkan penggemar terkait lagu ini. “Saya sendiri juga menilai lagu Tresnan Beli enak didengar, karena easy listening dan memang tepat dibuatkan video klip,” tutup Rahman.

4WD terbentuk sejak tahun 2004 lalu dan selam berkecimpung dibelantika musik Bali, 4WD sudah mengeluarkan beberapa album, seperti Preman (2005), Penipu (2006), No Money No Honey (2007), Whats Up Bro (2009), Don’t Worry Be Happy (2011) dan Ngopi Malu Jon (2015). (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.