Bek Atletico Madrid Diego Godin (depan) berusaha menghalau bola di depan pemain Deportivo Coruna Florin Andone pada pertandingan Liga Spanyol, Jumat (3/3). (BP/rtr)
BARCELONA, BALIPOST.com – Atletico Madrid diselamatkan oleh gol indah Antoine Griezmann saat bermain imbang 1-1 melawan Deportivo la Coruna pada pertandingan Liga Spanyol di stadion Riazor, Jumat (3/3). Tuan rumah Deportivo tampil mengejutkan saat Florin Andone menuntaskan bola liar di depan gawang pada menit ke-13.

Dikutip dari Reuters, gol ini bermula dari tembakan kiper Atletico Jan Oblak yang kurang akurat hingga mengenai kepala Jose Gimenez. Andone kemudian mencuri bola dan mengarahkan ke gawang Oblak. Upaya menekan Atletico tidak membuahkan hasil menghadapi pertahanan ketat Deportivo hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tim Tmau baru mampu mencetak gol tambahan menit ke-68. Griezmann saling memberi umpan dengan Yannick Carrasco sebelum melepaskan tembakan jarak jauh yang menembus gawang German Lux.

Baca juga:  Menunggu Keajaiban di Camp Nou

Hasil imbang ini menempatkan Atletico di posisi ke-4 klasemen semntara dengan 46 poin. Sementara Deportivo di urutan ke-17 dengan 20 poin atau satu poin di atas zona degradasi.

Pada pertandingan lain, Sevilla hanya mapu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Athletic Bilbao. Gol tunggal pertandingan ini diciptakan Vicente Iborra menit ke-14.

Tambahan tiga poin ini menempatkan Sevilla di posisi ke-3 klasemen dengan 55 poin. Sedangkan Bilbao di posisi ke-8 dengan 38 poin. (Yudi Winanto/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.