Tangga untuk menuju ke pantai disiapkan manajemen Hotel St. Regis Nusa Dua menyambut kedatangan Raja Salman. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Persiapan menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud ke Bali dalam waktu dua hari lagi terus dilakukan. Di Hotel The St. Regis Bali Resort, Nusa Dua, sejumlah penataan telah rampung.

Salah satunya, di pinggir kanan dan kiri pantai di depan hotel tersebut sudah dipasangi pagar. Sedangkan dari pantauan di lokasi pantai, saat ini sudah dipasangi tangga dari kayu untuk akses menuju ke pantai.

Salah seorang pedagang souvenir, Wayan yang ditemui di sekitar pantai mengataan tangga tersebut memang dibuat untuk akses menuju pantai apabila Raja Salman ingin mandi di laut. Selain pemasangan tangga, kawasan tersebut juga mulai dibersihkan. “Sebelumnya tidak ada tangga itu, ini memang dibuat untuk memfasilitasi Raja,” katanya.

Baca juga:  Awal Tahun, Kerugian Bencana Tabanan Capai Rp 2,5 Miliar 

Raja Salman kini sedang berada di Jakarta dalam rangka kunjungan kenegaraan. Raja akan berada di Jakarta dan selanjutnya bertolak ke Brunei Darussalam pada Jumat (4/3) pagi.

Menurut Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi dalam jumpa pers di kantornya, Selasa (28/2), Raja Salman akan kembali ke Indonesia dan langsung menuju Bali pada Jumat sore. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.