Petugas kesehatan sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban amukan ODGJ. (BP/ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang warga yang diduga menderita gangguan jiwa, Nyoman Cenik (42) mengamuk di rumah warga di Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem, Selasa (28/2) malam. Cenik mengamuk dengan membawa senjata tajam.

Sepasang suami istri menjadi korban amukan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Salah satu korban I Wayan Kasih mengalami luka serius pada perutnya hingga menembus lambung. Kasih tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan, istrinya Ni Nengah Suwentri, dalam kondisi kritis dan dirawat di RSUD Karangasem. Karena kondisinya kritis, korban Nengah Suwendri dirujuk ke RSUP Sanglah.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, selain kedua korban pasutri itu, pelaku yang mengamuk sambil membawa sajam ini, juga melukai kakaknya sendiri, yakni I Ketut Sari saat hendak melerai pelaku ketika menyerang korban. Dia juga mengalami luka serius pada bagian kepala dan leher.

Baca juga:  Tarif Baru Ojol Diberlakukan di 5 Kota Ini

Kapolsek Abang, AKP I Nyoman Sugitayasa ketika dimintai penjelasan perihal peristiwa nahas ini, belum bisa memberikan keterangan. Dia mengaku masih melakukan lidik dan mengumpulkan informasi dari para saksi di lapangan. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.