Telkomsel mengumumkan pemenang program Pesta Akhir Tahun periode II. (BP/ist)

JAKARTA, BALIPOST.com – Telkomsel mengumumkan pemenang program Pesta Akhir Tahun periode 16 Desember 2016-31 Januari 2017 yang berhak memenangkan beragam hadiah istimewa, termasuk mobil BMW 3 Series dan Toyota Sienta. Pemenang ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah pada 16 Februari 2017 di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Pengundian ini juga menandakan akhir dari program undian Pesta Akhir Tahun 2016 yang telah berlangsung sejak bulan Oktober 2016. Dua pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa mobil BMW 320i Sport adalah Huriyah dari Bandung dan Riana dari Surabaya.

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Venusiana Papasi mengucapkan selamat kepada para pemenang Pesta Akhir Tahun Telkomsel dan terimakasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam Pesta Akhir Tahun. “Pada periode kedua ini sekitar 714 juta kupon undian diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik,” katanya.

Baca juga:  Garap E-Sport, Telkomsel Gelar Kualifikasi "Dunia Games League" di Bali Nusra

Venusiana kemudian menambahkan bahwa Telkomsel terus berusaha menjaga kesetiaan pelanggan dengan memberikan the best customer experience dari ujung ke ujung dari mulai kepuasan pada kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan program apresiasi seperti program Pesta Akhir Tahun. Pesta Akhir Tahun merupakan program apresiasi yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan paskabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP). Seluruh pajak hadiah pada program Pesta Akhir Tahun ditanggung oleh Telkomsel. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.