Samsung Galaxy Book. (BP/ist)

JAKARTA, BALIPOST.com – Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran produk tablet terbarunya, Senin (27/2). Ada dua tablet yang diluncurkan di Mobile World Congress 2017 yang digelar di Barcelona, Spanyol yakni Samsung Galaxy Tab S3 dan Samsung Galaxy Book.

Dari rilis yang diterima Bali Post Online, Galaxy Book merupakan tablet penuh gaya dengan teknologi komputasi canggih menawarkan pengalaman mobile premium. Untuk penggemar konten digital, Galaxy Tab S3 memberikan pengalaman superior video dan gaming bersamaan dengan penggunaan serbaguna sebagai alat produktivitas, sedangkan Galaxy Book memberikan peningkatan daya komputasi profesional untuk bekerja dan bermain.

Galaxy Tab S3 hadir dengan 9,7 inci layar Super AMOLED dan Galaxy Book ditawarkan dalam layar 10.6-inci versi TFT LCD dan layar 12-inci versi Super AMOLED.

Kedua tablet menyampaikan warisan Samsung teknologi Galaxy inovatif termasuk kamera belakang 13-megapixel yang meliputi auto focus dan kamera depan 5-megapiksel untuk foto berkualitas tinggi. Tablet ini juga mencakup penyimpanan yang dapat diperluas dan efisiensi daya yang lebih dengan kemampuan fast charge, mendukung pemutaran video sampai dengan 12 jam pada Galaxy Tab S3 dan sampai dengan 10,5 jam pemutaran video pada Samsung Book (12-inch). Kedua perangkat juga mendukung keyboard Pogo tanpa pengisian atau pasangan yang terpisah diperlukan.

“Di Samsung, kami berkomitmen untuk memperluas batas-batas mobile dan pengalaman komputasi dengan menyediakan produk yang terbaik di kelasnya, yang memenuhi beragam kebutuhan dan tuntutan pengguna ponsel,” kata DJ Koh, Presiden Mobile Communications Bisnis, Samsung Electronics.

Ia menyebutkan portofolio tablet baru Samsung dibangun dengan teknologi premium yang memberikan pengalaman produktif dan serbaguna kepada konsumen, dirancang untuk pengguna di rumah, tempat kerja atau di mana saja. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.