Kompyang Swandika (tengah) ditemani istrinya saat berpamitan dengan jajaran SKPD di Badung. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kompyang R. Swandika memasuki masa purnatugas per 1 Maret 2017. Sekkab Badung ini pun menyampaikan komitmen tetap ngayah untuk masyarakat Badung.

Kakek empat cucu ini didampingi sang istri tercinta Rai Setiati, S.E berpamitan kepada wartawan yang bertugas di Pemkab Badung, Selasa (28/2). Selain wartawan dari media cetak dan elektronik, acara itu juga dihadiri mantan Kabag Humas dan Protokol AA Gede Raka Yudha, kasubbag serta staf di lingkup Humas dan Protokol Pemkab Badung.

Gayung pun bersambut. Walau memasuki masa pensiun, Sekkab Badung 7,2 tahun tersebut, tetap diberikan kesempatan untuk memegang kendali Palang Merah Indonesia (PMI) serta Forum Koordinasi Antarumat Beragama (FKUB) Badung. Di PMI, mantan Kepala Bappeda serta Kadis Pendapatan dan Pesedahan Agung Badung, dipastikan terlibat ketika terjadi bencana. PMI sangat diperlukan dalam hal suplai darah serta donor yang akan dilakukan oleh masyarakat.

Baca juga:  Badung Gelar Apel Lahirnya Pancasila

Selanjutnya di FKUB, tegas alumni S2 Fakultas Hukum Unud tersebut, pihaknya akan senantiasa membangun silaturahmi antarumat beragama sehingga terjalin keharmonisan. Selain itu, pihaknya juga berupaya melayani umat.  “Kami tetap bekerja dan ngayah untuk masyarakat,” tegasnya lagi. (Parwata/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.