Aston Denpasar menggelar aksi bersih sampah di Pantai Batu Bolong, Cangu. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Aston Denpasar Hotel & Convention Center bekerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Bye Bye Plastic Bags menggelar aksi bersih pantai dari sampah plastik di Pantai Batu Bolong, Canggu. Kegiatan bertema “Satu Pulau Satu Suara” ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Sebanyak 30 karyawan dari 8 departemen turut memungut sampah yang terlihat di sepanjang pantai itu. Sampah yang terkumpul sebanyak 5 (lima) kantong sampah plastik dengan ukuran jumbo. Kegiatan ini sendiri dimulai dari pukul 06.30 dan berakhir pukul 08.00 Wita pada Minggu (19/2).

Menurut Director of Sales Aston Denpasar Hotel & Convention, Lilik Amini, kegiatan ini masih dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang di Februari ini. “Kami bergabung untuk melakukan aksi sosial dengan cara membersihkan kawasan wisata Pantai Batu Bolong sebagai bentuk kepedulian dan sayang kami terhadap Pulau Bali yang diprakarsai oleh Bye Bye Plastic Bags sehingga wisatawan tetap nyaman selama berkunjung,” katanya. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Libatkan Pemuda Tangani Sampah

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.