DENPASAR, BALIPOST.com – Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan tahun ini, Komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) melakukan kegiatan sosial. Selain bagi-bagi takjil yang sudah dilakukan setiap hari, kali ini 150 orang bikers Honda ikut dalam kegiatan sosial yang di balut dengan suasana kekeluargaan.

Mengambil titik berkumpul di Astra Motor Cokroaminoto, kegiatan diawali dengan touring bersama menuju Masjid AI-Muhajirin di Blayu Tabanan Sabtu 25 Mei 2019. Dalam kegiatan yang berkonsep “Honda Bikers Sholeh Menginspirasi” serangkaian aktivitas dilaksanakan diantaranya melakukan bersih-bersih di sekitar Masjid dan saling bersilaturahmi dengan pengurus Masjid dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat serta sekaligus memberikan bantuan berupa perlengkapan sholat (sajadah, sarung, mukena serta karpet) untuk menunjang operasional masjid.

Baca juga:  Hadirkan Dua Varian Terbaru, Wuling Optimis Rebut Pasar MPV di Bali

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan beberapa kegiatan telah dilakukan dalam rangka bulan suci Ramadhan, bersama komunitas Honda yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan dapat menjadi salah satu inspirasi dalam berbuat kebaikan salah satunya adalah mengunjungi Masjid.
“Dengan kegiatan yang bertajuk bikers soleh ini, harapannya mampu membangkitkan semangat berbagi dengan sesama, moment Ramadan dimanfaatkan untuk aksi sosial yang tetap mengedepankan kebersamaan, kekeluargaan dan tidak lupa cari_aman serta dapat menjadi inspirasi untuk semua,” tutup Iswahyudi

Baca juga:  Pohon Perindang Sepanjang Jalur Denpasar-Gilimanuk Rawan Tumbang

Setelah melakukan kegiatan sosial, para bikers melanjutkan aktivitas lainnya berupa gathering komunitas yang dilaksanakan di Trans Studio Mall dalam acara Honda Ramadhan Fest 2019. Para bikers juga di berikan kesempatan untuk melakukan riding test di area TSM bersama tim safety riding yang selalu konsisten melakukan sosialisasi keselamatan berkendara untuk komunitas melalui tagline #Cari_Aman.

Ajakan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu menjadi hal penting untuk diperhatikan. Berlangsung selama 2 hari mulai 25-26 Mei 2019, acara Honda Ramadhan Fest 2019 penuh dengan kemeriahan acara terlihat mulai dari ngabuburit bersama, kasidahan, music akustik religi, Hijab Kol, berbagai macam perlombaan serta service murah. (kmb/balipost)

Baca juga:  Penghuni Kos Diserang Sajam hingga Luka Parah, Kedua Pelaku Dihadiahi Timah Panas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *